Seopokerchy.link – Nama Gaga Muhammad Kembali jadi sorota, kasus kecelakan Laura Anna Kembali diusut setelah kematian ALM Laura Anna. Segala hal terkait Gaga Muhammad pun di cari banyak fans Laura Anna, Dia bisa menutup atau mencari alasan, tapi jejak digital tidak akan bisa hilang tentangny

Begini isi kata – kata kejam dari netizen Indonesia buat MR Gagap Muhammad

“Saya itu paling nggak suka sama Wanita yang kakinya jelek, Kalau saya lihat Wanita kakinya jika ada item-item begitu,walau muka nya cantik kaki nya jelek, nggak deh,” Jelas Gaga Muhammad.

“Saya klau fisik satu doang, Kakinya yang penting harus mulus dan halus bagus begitu, Nggak ada yang item – item gitu saya tidak suka, Jelas Gaga Muhammad.

Video ini pun langsung menjadi viral setelah salah satu netizen nyinyir, Selanjutnya Sangat banyak netizen yang ikut nyinyir dan mulai menghujat Gaga Muhammad.

“Situ ganteng kagak, pengen yang bening,” kata salah satu netizen

“Dih kaya lu cakep aja ga, ga. Ngaca dulu Kale,” sahut salah satu netizen.

“Anjay gw liat muka lu ajak nggak ada suka – suka nya,” ungkap netizen lain.

“Gir Gir yang kakinya pecah – pecah tolong minggir, pangeran gagap lagi nyari putrii mulussss putih kayak beras pulen,’’ nyinyir salah satu netizen.

Gimana menurut kamu Gagap Muhammad Upsss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.